PPK Bawean Gagal Dilantik

Karena gelombang besar dan kesulitan transportasi 10 orang anggota Paniti Pemilihan Kecamatan (PPK) dari Kecamatan Tambak dan Sangkapura Pulau Bawean gagal dilantik. Pelantikan yang berlangsung di Pendopo Bupati Gresik ini praktis hanya di ikuti oleh 80 dari 92 orang anggota PPK se Kabupaten Gresik, Kamis (31/12).

Pelantikan PPK ini hanya diikuti 16 kecamatan. Karena 10 orang anggota PPK dari 2 Kecamatan di Pulau Bawean tidak dapat hadir. Untuk pelantikan PPK dari 2 kecamatan di Pulau Bawean akan dilangsungkan di wilayah setempat (Pulau Bawean).
Pelantikan itu nanti sekaligus sosialisasi Pemilukada tahun 2010 dan bimbingan Tehnik untuk anggota PPK yang akan berlangsung sekitar bulan Januari 2010. ”jadi tak hanya pelantikan, melainkan beberapa agenda akan kami jadikan satu untuk efisiensi” ujarnya melalui kabag Humas Pemkab Gresik, M. Hari Syawaludin.
Pemilukada putaran pertama direncanakan pada tanggal 26 Mei 2010, saat ini merupakan tahap awal persiapan yang pada Januari 2010 kami sudah mulai melaksanakan berbagai tahapan Pemilukada. Kenapa kami katakan putaran pertama, karena kami juga harus mengantisipasi Pemilukada putaran selanjutnya. (sdm)

Rate this article!
PPK Bawean Gagal Dilantik,5 / 5 ( 1votes )