Prediksi Pertandingan Persegres VS Sriwijaya FC

menang1.jpgKabargresik.com  Persegres Gresik akan menghadapi Sriwijaya Fc di stadion Petrokimia Gresik Minggu malam 12 Juni 2016. Setelah selalu gagal mempersembahkan kemenangan bagi ultrasmania tentu para punggawa Persegres akan termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini. Apalagi dalam partai kandang terakhir melawan Ps TNI sempat terjadi inseden yang membuat beberapa suporter ultrasmania terluka. 

Sementara itu Sriwijaya Fc bertekad untuk meraih poin penuh guna mengamankan posisi mereka di papan atas dalam Torabika Soccer Championship. Pelatih Sriwijaya Fc Widodo C Putra dikutip dari fourfourtwo.com, mengatakan tetap optimis akan mampu meraih poin penuh walaupun ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil dalam pertandingan nanti.Hal yang sqma juga terjadi pada Persegres yang tidak bisa diperkuat dua pemain inti akibat cedera yaitu Supriadi dan Sasa.

Data Pertandingan
● Presegres belum meraih kemenangan baik dalam laga kandang maupun tandang setelah mengalahkan Persela di Lamongan dalam TSC
● Sriwijaya Fc dilatih oleh Widodo C Putra mantan pemain idola Persegres
● Persegres belum bisa mengalahkan Sriwijaya Fc saat bertanding di kandang dalam 3 pertemuan terakhir.

Tips dan Prediksi
Jalannya pertandingan akan berlangsung seru karena masing masing sudah saling memahami kelebihan dan kekurangannya, dipresiksi pertandingan berakhir seri dengan kemenangan lebih condong pada tim tamu.

 

Penulis: Gunawan

Editor: Sutikhon 

>
Tags: