Program 100 Hari Gerindra, Kegiatan Santunan Jadi Prioritas


Kabargresik.com – Program kerja 100 hari yang dicanangkan pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gresik diantaranya memberikan santunan kepada anak yatim. Kali ini kegiatan santunan dilaksanakan di Desa Wedoroanom Kecamatan Driyorejo.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik Asluchul Alif Maslichan usai acara mengatakan, bahwa santunan anak yatim sebanyak 150 ini bertujuan untuk mengajarkan anak-anak supaya bisa berpikir positif.

“Era sosial media seperti saat ini yang banyak menyebarkan kejelekan atau aip seseorang. Maka saya menanamkan pada anak-anak, khususnya anak yatim supaya berpikir positif pada orang lain,” kata Alif, Jum’at (29/9/2017).

Alif juga memotivasi anak-anak yatim dengan mengajak melakukan yel-yel ‘Saya sukses. Saya pintar. Saya kaya” yang lansung diikuti anak yatim secara bersama-sama.

Menurut Alif, kegiatan sosial akan terus dilakukan oleh Partai Gerindra Gresik agar program kerja 100 hari kepemimpinannya bisa dirasakan masyarakat.

“Kami akan terus melakukan kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat, sehingga kehadiran kami bisa sangat bermanfaat bagi sesama,” imbuh Alif didampingi Sekretaris DPC Gerindra Gresik Ir. Asikin Hariyanto.(Tik)

>
Tags: