Raisa Menyihir Gresik

Kabagresik.com – Penyanyi cantik nan nyentrik yang bernama lengkap Raisa Andriana seakan menyihir ribuan penonton yang memadati halaman Wisma Ahmad Yani Rabu malam (28/12). Kali ini, Raisa tampil dalam rangka Gebyar Semen Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke 59  pabrik Gresik.

“ Kalau suasana sedang happy kaya gini, saya ga bisa bawain lagu yang bertema galau nih” ujar raisa ketika menyapa para penonton yang hadir. Dara kelahiran Jakarta itu tampil membawakan lagu-lagu andalannya yang selalu ngehits dan ditunggu-tunggu oleh pengemar setianya. Suasana gemuruh dan sorak-sorakpun tak bisa dihindarkan kala raisa menyanyikan lagu keduanya yaitu Tentang cinta.

Tak ketinggalan juga para karyawan dan jajaran direksi semen indonesia juga turut menyaksikan performing raisa hingga acara selesai. Di sela-sela penampilannya, ia juga menyanyikan lagu imagine karya musisi terkemuka John Lennon.

“ Lagu selanjutnya sangat menginspirasi. Karena menurut saya, jatuh cinta dan jatuh hati itu beda. Kalau jatuh cinta itu ingin memiliki, sedangkan jatuh hati enggak” katanya sebelum memulai lagu hitsnya dengan disambut riuh penonton

Karena padatnya penonton, sehingga berimbas pada macetnya Jl Veteran. Dikarenakan parkir kendaraan yang juga menghambat laju kendaraan, beruntung pihak berwajib merespon dengan cepat sehingga kemacetan tak berlangsung lama. (Eko/k1)

Rate this article!
Raisa Menyihir Gresik,5 / 5 ( 1votes )
Tags: