banner 728x90

Refleksi Harlah Ansor ke 86 Melalui Online

Kabargresik.com Dalam rangka Harlah Ansor Ke 86 tahun 2020.Dan sesuai dengan instruksi PP ansor bahwa, Disemua level kepengurusan baik pusat maupun ranting.Ansor harus turun ke lapangan Guna membantu Pencegahan, memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.Hal ini juga di lakukan oleh Gp Ansor Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Pada Giat Refleksi Harlah Ansor Ke 86 Di Kantor Mwc NU Dukun (28/4/2020).

Penyampaian Refleksi ini Melalui Live Streaming Online. Ketua Gp Ansor Dukun H. Rifai mengatakan, Bentuk Refleksi Gp Ansor Dukun Adalah hasil capaian kegiatan yang selama ini sudah dilakukan. Yakni menghadapi Pandemi Covid 19 dengan aksi mulai penyemprotan, pembagian masker, dan Hans Sanitizer.” Dari Jumlah 24 Ranting Ansor Se Pac Dukun Insyaallah sudah bergerak bersama melawan Corona.” dikatakan Rifai, Semua ini adalah kerjasama sinergis dengan Pemdes dan stekholder yang lain.”Ujarnya.

“Giat Refleksi ini adalah termasuk bagian Evaluasi Gp Ansor Pac Dukun untuk ke depan tetap semangat selalu kontribusi dan bersinergi dengan pemerintah.” Sambungnya.

“Hal ini dikuatkan Sekretaris Gp Ansor Dukun Moh. Tarban Syahidin dia mengatakan, Aksi Nyata yang sudah dilakukan Ranting serta mengedukasi kepada Warga semoga bermanfaat.” Dan ini bagian Refleksi dari Gp Ansor Dukun.” Tegasnya.

“Kekompakan dan sinergitas Antara Ansor, Pemdes, Banser, Dan Banom yang lain adalah Satu Komando untuk melawan pandemi Covid 19 di wilayah Gresik.(Syafik/tik)