Rekrut Mantan Miss Oregon, Petrokimia Pede

image

Kabargresik_  Tim putri Petrokimia Gresik memasuki ajang proliga 2016 lebih percaya diri,  salah satu modal besar yang mereka punya adalah Alaina Bergsma, mantan anggota Olimpiade Amerika Serikat yang pernah menjadi Miss Oregon (salah satu negara bagian Amerika Serikat) 2012.

Petrokimia punya dua pemain asing untuk mengarungi Proliga 2016 ini. Mereka adalah Alaina Bergsma (AS) dan Lisbet Arredondoreyes (Kuba).

Manajer tim Petrokimia, Gatot Santoso, mengatakan mengontrak Alaina merupakan permintaan dari sang pelatih, Lie Hua Ning.

“Awalnya agak kaget juga, karena saat cari data di internet, Alaina (ternyata) merupakan Miss Oregon 2012. Saya pikir, miss cantik, mau tidak kerja keras dan jatuh bangun sama tim. Tapi pas lihat kemampuannya justru sangat bagus. Malah dia terlihat seperti leadernya karena dia bisa membawa tim. Artinya ini sesuai apa yang kami butuhkan juga,” kata Gatot, usai jumpa pers Proliga 2016 di kawasan Gatot Subroto, Rabu (10/2/2016).

Alaina rupanya akan dihafapkan dengan masalah besar di Indonesia, pemain cantik ini harus waspada dengan cuaca di Indonesia. Berada di iklim tropis membuat Alaina harus pintar-pintar jaga badan.

“Kami harap dia tidak sakit karena suhu udaranya kan berbeda ya. Biar bisa maksimal mainnya. Untungnya Proliga sekarang sedang musim hujan jadi tidak ada masalah lah,” tambah Gatot.

Lebih lanjut Gatot meyakini dengan masuknya dua pemain asing ini, tim Petrokimia bisa lebih percaya diri menghadapi lawan-lawannya di Proliga. Dan yakin juara.

Mereka juga optimistis bisa merekrut gelar juara, meski tim lawan juga merekrut pemain asing yang tak kalah bagus.  (Tik/dtc/K1)

>
Tags: