banner 728x90

Sambari Pengen Balik Ke Kampus

Kabargresik.com – Pelantikan rektor Universitas Muhammadiyah Gresik Prof Budi berlangsung khidmad, berlangsung di aula Sang Pencerah di lingkup kampus yang mewah di tingkat 8 pada Jumat (31/3) siang.

 

Dari Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Chairil Anwar yang melantik rektor baru ini berpesan agar jangan membuka prodi keperawatan, pasalnya di Lamongan sudah berdiri akademi perawat,” Karena jarak Lamongan dengan Gresik sangat dekat, ya sebaiknya jangan buka prodi tersebut, ” ungkapnya se usai mengambil sumpah.

 

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto yang gadir membetikan sambutan justru kepingin dan UMG membuka prodi kedokteran,” Unair sudah akan membuka kampus keperawatan di Gresik , sehingga kalau Universitas Muhammadiyah Gresik membuka prodi kefokteran kan saling menunjang,”.

Lebih lanjut dikatakan Sambari yang dulunya dosen tehnik di UMG ini berniat untuk terjun kembali kedunia pendidikan.

 

“Saya dan Ketua DPRD Pak Abdul Hamid ini siap menyumbangkan pemikiran buat kemajuan Universitas Muhammafiyah Gresik, apalagi tanah 30 hektar yang dikawasan Duduk Sampeyan sudah di beli oleh pihak kampus, jadi tinggal pembangunan saja,” lanjut nya.

 

Tampak hadir selain dari Majelis Dikti PPMuhammadiyah, juga Forpimda, utusan perusahaan, dari Universitas Muhammadiyah Surabaya, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Akbid Muhammadiyah Lamongan. ( Tik)

Rate this article!