Santri Tenggelam di Bengawan Solo Yang Ditemukan Ternyata Warga Leran Manyar

korban1Jatim.co Tuban РTiga jenazah korban Santri yang tenggelam telah teridenfitikasi tim DVI, Sabtu (08/10/2016). Jenazah tersebut diantaranya, Moh. Barikly Amri (12) dari Desa Leran Kecamatan Manyar Gresik, Rizki Nur Habib (15) dari Deliserdang, Medan dan yang ketiga M. Afiq Fadlil (19) dari Desa Bulakparen, Brebea Jawa Tengaj yang diidentifikasikan di Puskesmas Babat, Lamongan dan dikem­balikan kepada pihak keluarga.

Pernyataan Resmi dari perwakilan dari Pengasuh Ponpes Langitan, KH. Ma’sum Faqih menjelaskan Korban telah ditemukan tadi , pada pukul, 15.15, 15.50 dan 15.55 wib ,di titik 1 kilometer dari jatuh nya para korban. Korban nanti akan diberikan kepada keluarga korban dan akan.dihantarkan sampai rumah masing-masing korban.

“kita akan tanggung jawab seluruh biaya dan transportasi sampai rumahnya masing-masing” ujar Maksum (08/10/2016)

Pria yang akrab dipanggil Gus Maksum , mengatakan pihaknya akan minta do’a dari seluruh masyrakat indonesia suoaya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.dan.keikhalasan menerima kenyataan.

Lanjut Gus maksum , seluruh pihak keluarga dari korban sudah kita hubungi dan alhamdullilah seluruhnya sudah datang ke Ponpes Langitan.

“kita sudah mengkabari seluruh keluarga korban,dan.sekarang sudah samlao disini” Pungkas Gus Maksum .(Rochim)

Tags: