Sasa ComeBack, Patrick justru Absen

rps20160726_180942_945.jpgKabargresik.com – Keinginan Pelatih Persegres Gresik United untuk menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Mitra Kukar, Rabu (27/07/2016) di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, kembali batal terwujud. Pasalnya striker andalan Laskar Joko Samudro, Patrick Da Silva dipastikan absen lantaran mengalami cidera usai Persegres kalah dari Bhayangkara Surabaya United.

Namun Liestiadi bisa sedikit bernafas lega lantaran dilini belakang ia kembali bisa menurunkan bek asing asal Serbia, Sasa Zesevic. Sejak berkostum Persegres GU Sasa zesevic sendiri baru sekali memperkuat Persegres GU yakni saat bertandang ke markas Persela Lamongan. Setelah itu, pemain bernomor punggung 55 itu harus menepi lantaran menderita cidera.

Kembalinya Sasa tentu saja diharapkan bisa menjadi solusi keroposnya gawang Persegres GU. “Kabar gembiranya Sasa bisa main. kabar buruknya Patrick gak bisa main lantaran cidera nmun ada pemain-pemain muda yang siap menggantikan dan melaksanakan tugasnya untuk mencetak gol. Kembalinya Sasa tentu memberi spirit tersendiri untuk tim kita”. Ujar Liestiadi saat prescon di stadion Petrokimia (26/07/2016).

Persegres GU saat ini menjadi tim dengan pertahanan terburuk di ISC A 2016. Sudah 22 gol yang bersarang di jala gawang Persegres GU. Sebanyak 17 gol terjaring ketika tim polesan Liestiadi menjalani partai tandang. Sementara sisanya didapat saat Persegres GU bertanding di Stadion Petrokimia Gresik.(ef/tik)

>
Rate this article!
Tags: