Satu per Satu Pemain Persegres Mulai Pergi

Foto: ilustrasi


‚ÄčKabargresik.com _Terdegradasinya Persegres Gresik United ke Liga 2, membuat tim ini mulai ditinggalkan para pemainnya. Meski kompetisi Liga 1 masih menyisakan satu laga pamungkas, namun hal itu tak menghalangi niat para pemain yang secara terbuka menyatakan berpisah dengan tim Kebo Giras.

Rahel Radiansyah misalnya, gelandang lincah ini secara tegas menyatakan berpisah dengan klub yang bermarkas di Stadion Petrokimia Gresik itu. Lewat akun instagram miliknya, pemain bernomor punggung 77 itu menyamoaikan rasa terimakasihnya lantaran telah diberi kesemoatan bergabung dengan Persegres Gresik. Ia pun mengaku mendapat banyak pelajaran dari tim asuhan Hanafi ini.

“Terimakasih Persegres 2017, banyak pelajaran yang saya dapatkan dari tim ini, Ada yang datang pasti ada yang pergi,” tulis Rahel dalam instagram miliknya, Sabtu (11/11/2017).

Hal yang sama juga dilakukan penjaga gawang Aji Saka. Melalui akun instagram ptibadinya, Aji yang bergabung dengan Persegres sejak awal musim juga telah menyatakan berpisah dengan Persegres. Selain mengucapkan terimakasih kiper asal Malang ini juga meminta maaf kepada pecinta bola Gresik.

“Terimakasih untuk semuanya. Alhamdulillah, maaf kalau ada salah kata atau perbuatan saya yang kurang berkenan. Semoga musim ini dapat dapat menjadikan pelajaran agar bisa mengarungi musim depan lebih baik lagi..amin,” tulis Aji yang disertai unggahan foto dirinya berkostum Persegres.

Persegres Gresik United masih akan menghadapi Bali United pada pekan ke-34 kompetisi Liga 1. Usai laga ini, diprediksi akan banyak pemain yang menyusul langkah Rahel Radiansyah serta Aji Saka. (Efendi).

>
Tags: