Seleksi Persegres U-19 Banjir Peminat

Kabargresik.com_Seleksi pemain Persegres u-19 di Komplek Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (14/04/2017), banjir peminat. Tercatat lebih dari 200 pemain bersaing menunjukkan kemampuan mereka dihadapan tim pelatih.

 

Bahkan peserta tak hanya datang dari Gresik, pemain dari daerah sekitar Gresik seperti Sidoarjo, Surabaya serta Lamongan juga ikut dalam seleksi tahap pertama ini.

 

Selain itu, beberapa mantan punggawa Persegres u-21 musim lalu, juga terlihat mengikuti seleksi. Mereka diantara Bagas Satria, Arfani dan Ababil. Namun tim pelatih memastikan tak akan memberi keistimewaan terhadap ketiga pemain tersebut.

 

“Semua harus ikut tahapan seleksi, tak ada yang diistimewakan termasuk mereka,” ujar Gatot Wibisono, salah satu tim pelatih seleksi.

 

Gatot Wibisono menambahkan, secara umum kualitas pemain yang mengikuti seleksi tahap pertama ini kualitasnya cukup merata dan tak ada yang terlalu menonjol. Nantinya  jumlah peserta yang ada akan melalui beberapa tahapan, sebelum dipastikan bergabung Persegres u-19.

 

“Hari ini kita kerucutkan menjadi 60 pemain, lalu besuk dikecilkan lagi menjadi 30 pemain. Dan sebelum tanggal 21 April, sudah kita umumkan 22 pemain yang akan berkostum persegres u-19,” pungkasnya.

 

Sementara itu, sebelum menggelar seleksi untuk mencari pemain Persegres u-19, manajemen kebo giras telah resmi menunjuk salah satu anggota exco Askab PSSI Gresik, Munir Khan untuk menduduki jabatan sebagai Manajer tim Persegres u-19. Hal itu disampaikan jajaran manajemen bersamaan dengan launching tim Persegres yang berlangsung di mess mereka pada Kamis (13/04/2017) kemarin. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Tags: