Semen Padang Bersyukur, Persegres Tersungkur

rps20160828_192342_419.jpgKabargresik.com – Semen padang berhasil memenuhi targetnya membawa pulang poin dalam lawatannya di Gresik. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (28/08/2016) Tim Kabau Sirah sukses menahan imbang tuan rumah Persegres GU dengan skor 1-1.

 

 

Semen Padang bahkan sempat unggul lebih dulu dibabak pertama berkat gol Vendry Mofu dimenit ke-34 usai meneruskan umpan Nur Iskandar. Sedangkan gol balasan tuan rumah berhasil disarangkan Arsyad Yusgiantoro di awal babak kedua.

 

 

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku bersyukur atas hasil pertandingan. Sementara terkait gol balasan Persegres yang diciptakan Arsyad Yusgiantoro di awal babak kedua, Nil Maizar mengaku jika hal itu akan dijadikan bahan evauasi.

 

 

“Itulah sepakbola nanti akan kita evaluasi. Alhamdulillah dapat 1 poin meski sebenarnya bisa 3 poin. Hasil ini kita syukuri karena sesuai target kita membawa poin dari Gresik”. Ujar Nil Maizar.

 

 

Tambahan 1 poin membuat Semen Padang menutup putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dengan finish diperingkat 6 klasemen. Nur Iskandar dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 27 poin dari 17 laga. (Efendi)

>
Tags: