banner 728x90

Seri Gresik, Ujian Perdana Pelatih Anyar Gresik Petrokimia

Kabargresik.com _ Pelatih anyar tim putri Gresik Petrokimia Victor Layan, dituntut untuk bergerak cepat memperbaiki peforma anak asuhnya. Pasalnya Bunga Mitasari dan kawan-kawan bakal menghadapi juara bertahan Jakarta Elektrik PLN dan Bekasi BVN pada seri penutup putaran pertama Proliga 2018. Terlebih lagi Gresik Petrokimia bakal bertindak sebagai tuan rumah di GOR Tri Dharma Gresik pada 2-4 Februari mendatang.

Victor Layan yang menggantikan posisi Hanafi sebagai pelatih kepala ini mengaku hanya punya waktu 3 hari untuk mempersiapkan tim. Meski begitu pelatih kelahiran 24 Maret 1962 silam itu tetap optimistis mampu mengakhiri rentetan hasil buruk Gresik Petrokimia pada dua seri sebelumnya.

“Memang saya bukan manusia ajaib, yang bisa dengan cepat mengangkat performa tim ini. Namun saya yakin, dengan kemampuan yang dimiliki kita bisa memperbaikinya,” urai Victor dalam sesi press conference, Kamis (01/02/2018).

Sementara itu, Manajer Gresik Petrokimia Sasono Handito menargetkan pada seri ketiga putaran pertama ini Gresik Petrokimia mampu meraih hasil maksimal. Hadirnya Victor Laiyan sebagai pelatih juga diharapkan Sasono mampu memberi suntikan motivasi dan semangat kembali kepada Bunga Mitasari dkk.

“mudah-mudahan dengan adanya pelatih baru dan pemain asing baru dapat menambah daya saing kita,” ungkapnya.

Pada dua seri sebelumnya yakni di Jogjakarta dan Batam, Gresik Petrokimia gagal bersaing dengan tim lain. Dari 4 pertandingan Gresik Petrokimia baru mampu meraih sekali kemenangan dan tercecer diperingkat 6 klasemen. (Efendi).

banner 468x60
Tags: