Siswi SMP DI Tenggelam Di Tiara Club

image

Kabargresik_  Tangis haru pacah, saat Hamidah melihat anaknya terbujur kaku di kamar mayat RS Ibnu Sina Gresik. Ika Musyawanah (12) meninggal saat berenang di kolam renang Tiara club Jl Kartini Gresik, Minggu siang (30/11).

Hingga kini penyebab kematian siswi kelas SMP kelas 7  ini belum diketahui secara pasti, karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dangan meminta keterangan dari pihak pengelolah kolam renang maupun teman korban.
 
Orang tua korban, Hamilah, warga Jl. KH Kholil 2-A/50-F  Rt/Rw 002/003 Kebungson Gresik. Saat dikonfirmasi masih shock. ” saya gak bisa mikir mas,” ujar Hamilah.
 
Jenazah korban awalnya di larikan ke Rs. Semen. namun Rs. Semen tidak Bi sa mengeluarkan visum,  korban akhirnya  di bawa  ke Rs Ibnu Sina Gresik..

Dari keterangan yang dihimpun dilapangan, jasad Ika sudah ngambang tengkurap di sebelah utara kolam, saat ditolong oleh 4 teman sekolahnya. Diduga korban lemas dan kehabisan nafas saat berenang di kolam kedalaman 180
meter.
 
Hingga kini penyebab kematian siswi kelas SMP kelas 7  ini belum diketahui secara pasti, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dangan meminta keterangan dari pihak pengelolah kolam renang maupun teman korban.

Tewasnya pelajar ini masih menyisakan duka bagi keluarga korban dan para teman-teman Korban.(yudi)

Editor: sutikhon

Rate this article!