Ski Air Jatim Pantang Pulang Tanpa Medali

image

Kabargresik_ 11 atlet Puslatda Ski air Jatim bakal diturunkan di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang diadakan PB PSASI di Sunter Jakarta tanggal 21-25 Januari 2015.

Ketua Persatuan Ski Air Seluruh Indonesia (PSASI), Jatim. Baiq Vera Yolanda mengatakan kejuaraan ini untuk menambah jam terbang para dan evaluasi bagi atlet yang mengikuti Puslatda “kita tidak ada target khusus, anak anak saja yang mengejar target pribadi” ujarnya.

Seperti atlet Galuh Mutiara Maulidina yang biasa akrab di panggil Muntik ini, dirinya mentargetkan medali emas kelompok U17 di kejuaraan nanti “target pribadi saya dapat emas dong nanti” kata Muntik atlek kelahiran Bali ini.

Ada lagi Atlit Ski Air dari Gresik Dewanta Bima Pratama yang akan terjun pada katagori slalom dan jump ini tetap optimis membawa pulang medali.

“Target jelas bawa pulang medali mas, untuk itu waktu yang sempit ini akan kita gunalan untuk mengejar kekurang,” ujar Bima panggilan penggila ikan wader ini.

Di Kejurnas nanti para atlet Puslatda Jatim akan turun di nomor kelompok usia yakni U14 kategori slalom, trick, jump, wakeboard. U17 kategori slalom, trick, jump. U21 kategori slalom, trick, jump, wakeboard.

Rencananya para atlet akan menggelar latihan setiap hari sampai nanti bertolak ke Jakarta tanggal 19 Januari 2015 untuk mengikuti Kejurnas “kami akan lakukan latihan setiap sore, semoga cuaca mendukung, sebab kalau hujan lebat kita gak bisa latihan” jelas Eddy Purwo official tim Puslatda Ski air Jatim. (Ghofar)

Editor: fahruddin

Tags: