SP LEM SPSI Gresik Adakan Halal Bihalal Dengan Pengurus Dan Forpimda

kabargresik.com – Pengurus Serikat Pekerja (SP) LEM SPSI kab Gresik melakukan halal – bihalal di rumah makan Joyo hartono bersama Forpimda dan instansi terkait, Jumat (29/06/2018).

Hadir dalam acara yang diformat santai tersebut, Wakil Bupati Gresik M Qosim, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Binntoro, Kepala kantor BPJS Kesehatan Gresik  Galih Anjungsari, Kepala Kantor BPJS Naker Gresik Achmad Fauzi Usman, Perwakilan Serikat Buruh, dan perwakilan dari Disnaker Gresik.

Wakil Bupati Gresik M Qosim dalam sambutannya di hadapan 80 undangan mengatakan Pemda Gresik selalu memperhatikan kelompok pekerja dan jalinan itu sudah lama terbangun. “saya sering diundang ceramah di Pabrik dan kta memang saudara,” ujar Qosim dalam pidatonya.

Senada dengan M Qosim, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Binntoro mengaku akan memperhatikan kumunitas pekerja dan buruh di Gresik. “melalui kampung pekerja, kita jalin ukhuwah ini demi Gresik yang damai, aman,” ujar Kapolres yng pernah menjadi Kapolres Bojonegoro ini.

Usai acara Ketua LEM SPSI Kab Gresik, Ali Muchsin Jalil mengaku senang dengan terwujudnya acara halal bihalal ini. “kami senang bisa mengadakan halal-bihalal walau masih sebatas pengurus serikat, kedepan diupayakan bisa mengundang anggota sehingga keguyuban terbangun dan organisasi menjadi solid,” harap Ali Muchsin.

Halal bihalal juga dihadiri pengurus LEM SPSI Jatim, Surabaya dan Sidoarjo. Acara halal bihalal ditutup dengan bersalaman bersama pengurus dan undangan sebagai ungkapan maaf. (tik)

banner 468x60
Tags:

Leave a Reply