Sumpek Tjong Pengen Keluar Dari Persegres

rps20161204_100619_781.jpg

 

Kabargresik.com_Pelatih Persegres Eduard Tjong kembali menegaskan keinginannya untuk meninggalkan tim berjuluk Laskar Joko Samudro, usai timnya dipermalukan PSM Makassar dengan skor 1-3 di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (3/12/2016). Hal itu dilakukan sebagi bentuk tanggungjawabnya atas hasil buruk yang diraih Persegres selama ini.

 

Sementara terkait jalannya pertandingan kontra PSM Makassar, pelatih asal Solo itu mengaku sudah mengantisipasi permainan PSM melalui video rekaman saat mereka melawan Mitra Kukar dan Bhayangkara FC. Namun apa yang Ia mau tak mampu dijalankan pemainnya.

 

“Saat latihan sebenarnya saya sudah instruksikan anak-anak untuk tidak memberi ruang tembak kepada lini tengah PSM (Pluim dan Pellu), tapi mereka lengah dan hasilnya gol pertama dan kedua PSM lahir,” ujar Eduard Tjong usai laga.

 

“Saya akan selesaikan sisa 3 laga persegres di ISC ini, setelah tugas itu selasai saya akan pamit ke manajemen,” tegasnya.

 

Sementara itu, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku bangga terhadap para pemainnya yang mau bekerja keras untuk memenangi setiap pertandingan.

 

“Kerja keras, dedikasi serta kepercayaan diri pemain menjadi kunci keberhasilan tim ini hingga mampu menembus posisi 4 besar klasemen. Saya bangga dengan pemain saya dan mengapresiasi manajemen tim Juku Eja atas dukungannya kepada tim ini,” ujar Robert Rene Alberts.

 

Kekalahan dari PSM Makassar membuat posisi Persegres didaftar klasemen tak beranjak dari posisi 17 dengan raihan 26 poin dari 31 laga. Sementara PSM Makassar melesat naik keposisi 4 klasemen dengan raihan 51 poin hasil dari 31 laga. (Efendi/k1)

>
Tags: