Surya Paloh Dapat Tongkat Komando

image

Kabargresik_ Ribuan kader dan Laskar Perubahan memadati halaman kompleks Green Garden Jl. Wahidin Sudiro Husodo Gresik, untuk mengikyti pelantikan pengurus ranting Partai Nasdem secara langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Minggu (2/2/2014).

“Kunjungan Pak Surya Paloh ini merupakan rangkaian kunjungan selama 3 hari di Gresik, Surabaya dan Madura” Kata Wiwit Arhamur RM Sekretariatan DPD Nasdem Gresik.

Wiwit mengklaim, kehadiran kader dan Laskar berjumlah 11 ribu orang, “Mendekati sukses dari target kami untuk menghadirkan 15 ribu kader dan Laskar Perubahan dari DPRT dan DPC Gresik dan Lamongan.” Katanya.

Sebelum sambutan, Surya Paloh menerima Tongkat Komando Restorasi dari Gus Abdillah Anas (Gus Dillah) yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Watu Bodo Ujung Pangkah.

Selain sebagai cinderamata, Gus Dillah merasa jika tongkat tersebut perlu dipegang oleh Surya Paloh “Surya Paloh itu ngurus Negara, ngurus orang banyak, loro kabeh (sakit semua) kalau ndak pakai tongkat” Kata Gus Dillah pasca acara berakhir

Dalam retorikanya, Pemilik Media Indonesia itu menekankan kepada Kader dan Laskar Perubahan Nasdem, agar terus mengambil peran dalam mewujudkan perubahan yang merupakan Platform partainya itu.

Kehadiran Surya Paloh juga disambut dengan Parade Musik Qosidah dan Nasdem Bersholawat dan bertolak ke Surabaya setelah rampung melakukan prosesi pengukuhan puluhan sejumlah DPRT (Tingkat Desa/Dusun) dan DPC (Kecamatan) yang tersebar di Kecamatan Gresik dan Lamongan.

Bagi Musa, salah seorang Caleg Nasdem di Dapil VII, menyebutkan jumlah DPRT Nasdem di Gresik sebanyak 356 Desa, “Kader di DPRT inilah yang sebenarnya perlu dibina, diajak duduk bareng secara intens.” Kata Musa.
(chidir).

Editor: sutikhon

Rate this article!
Tags: