Tabrakan Karambol 1 Patah Tulang

image

banner 468x60

Kabargresik_ Tabrakan karambol terjadi di Jl Raya Kemangi Bungah Gresik Kamis (15/1/2015). 3 mobil dan 1 motor terlibat dalam kejadian ini.

Informasi yang dikumpulkan dilapangan, Kecelakaan ini bermula saat sedan corolla warna biru bernopol W 580 BJ yang dikemudikan Arifin warga sungonlegowo Bungah Gresik melaju dari arah Sidayu menabrak Ban pembatas truk AG 8564 UB yang sedang mogok akibat ban pecah.

Corolla oleng dan menabrak bodi truk yang sedang mogok tersebut, disaat yang sama motor honda supra X Nopol W6748MH yang dikemudikan Rahmat Rizqianto (22) warga Raci tengah Sidayu datang dari arah berlawanan dan langsung menabrak body belakang sedan Corolla yang berada ditengah jaran.

Akibatnya motor Supra X terpelanting dan mengenahi mobil Avanza warna putih W387RF yang dikemudikan Ubaidillah warga Lamongan. Akibatnya avanza body depannya pecah.

“Yang salah sedan Colollah mas, dari utara nabrak ban pembatas dan oleng sehingga sepeda dari selatan tidak mampu menghindari, akibatnya sepeda tetpelanting dan menimpa mobil saya,” jelas Ubaidillah.

Korban pengendara motor Rahmat Risqianto mengalami luka dan patah pada paha dan pergelangan tangan, kini korban dirujuk ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik untuk penanganan lebih lanjut. (Tik)

Editor: sutikhon

Rate this article!
Tags: