Tandang Ke Bali Persegres Optimis Curi Poin

Kabargresik.comrps20160727_172701_253.jpg – Meski dihadapkan dengan masalah cidera para pemainnya yang selama ini menjadi pilihan utama di skuadnya. Pelatih Persegres GU, Liestiadi tetap optimis timnya akan mampu membawa pulang poin dari dua laga away yang akan mereka lakoni.

 

Pertama, Laskar Joko Samudro akan berhadapan dengan tuan rumah Bali United, Senin(01/08/2016) di Stadion I Wayan Dipta Bali. Kemudian pada hari Minggu(07/08/2016), tim berjuluk Laskar Joko Samudro akan bentrok kontra PSM Makasar di stadion Andi Mattalatta, Makasar.

 

“Lawan Bali United dikandang mereka, saya target menang begitu juga saat nanti di Makassar. Main dimanapun saya tak pernah target nol poin, target saya selalu tiga poin”. Ujar Liestiadi kepada kabargresik.com

 

Tercatat ada empat punggawa Persegres GU yang saat ini masih berkutat dengan pemulihan cidera. Tiga pemain menderita cidera saat Laskar Joko Samudro ditahan imbang Mitra Kukar tanpa gol di stadion Petrokimia Gresik, Rabu(27/07/2016).

 

“Jumlah pemain kita total ada 27 dan saat ini yang mengalami cidera permanen ada empat. Tapi saya selalu optimis, siapapun yang saya turunkan harus jadi petarung sejati dan siap bermain dengan strategi saya”. Imbuhnya.

 

Punggawa Laskar Joko Samudro yang saat ini masih berkutat dengan cidera yakni: bek Ambrizal yang mengalami masalah pada anklenya, Ghazali Siregar yang saat ini masih dalam proses pemulihan akibat mengalami dislokasi siku tangan serta Eduardo Maciel yang mengalami masalah pada lututnya dan harus beristirahat cukup lama. Sementara satu pemain lagi yakni Patrick Da Silva lebih dulu harus absen lantaran menderita cidera usai Persegres GU ditundukkan Bhayangkara Surabaya United di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis(21/07/2016) lalu. (Ef/tik)

>
Tags: