Tanpa Gol Tjong Puas

rps20161112_235031_723.jpg

Kabargresik.com_Pelatih Persegres GU, Eduard Tjong mensyukuri hasil imbang yang diraih anak asuhnya dipekan ke-28 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebab dengan kondisi skuadnya yang tak komplit, timnya masih mampu memberi perlawanan terhadap Bhayangkara FC.

 

Meski dalam laga yang berlangsung di Stadion Petrokimia Greaik, Sabtu (12/11/2016) tuan rumah Persegres GU mampu menciptakan sejumlah peluang emas, namun lemahnya penyelesaian akhir memaksa laga berakhir dengan akor kacamata alias 0-0.

 

“Sebelum pertandingan saya tekankan kepada para pemain untuk tidak kalah hari ini. Mungkin itu sedikit memberi beban kepada mereka,” terang Eduard Tjong.

 

“Dengan kondisi tim yang habis kalah tiga kali beruntung dan melawan Bhayangkara, saya pikir hasil draw ini merupakan hasil yang maksimal,” tambahnya.

 

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Persegres GU, Agus Indra juga mensyukuri hasil imbang kontra Bhayangkara FC. Menurutnya ini merupakan hasil maksimal yang mampu diraih Persegres GU.

 

“Kita sudah bermain maksimal. Meski ini merupakan kerugian bagibkita karena hanya mampu meraih satu poin dikandang namun hal ini patut kita syukuri,” ungkap Agus Indra.

 

Tambahan 1 poin membuat posisi tim Laskar Joko Samudro didaftar klasemen sementara naik ke peringkat 15 klasemen dengan kolekai 26 poin hasil dari 28 pertandingan. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Tanpa Gol Tjong Puas,5 / 5 ( 1votes )
Tags: