Tenang Dukung Persegres Ultras Tetap Bisa Nonton Laga Timnas

rps20161202_121937_137.jpg

Kabargresik.com_Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016) pukul 19.00 WIB. Dihari yang sama, Persegres GU juga akan bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Petrokimia Gresik, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun laga antara Persegres kontra PSM Makassar baru akan dimulai pukul 21.00 WIB atau selang 2 jam setelah laga Timnas Indonesia.

 

Pertandingan antara Timnas Indonesia versus Vietnam yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu tv swasta nasional, tentu akan lebih menarik perhatian masyarakat untuk menyaksikannya. Apalagi perjuangan Andik Vermansyah dan kawan-kawan menembus babak semifinal terbilang cukup dramatis, setelah dengan susah payah mampu mengalahkan Singapura dengan skor tipis 2-1.

 

Tak ingin kehilangan penonton yang biasanya datang langsung menyaksikan pertandingan Persegres GU di Stadion Petrokimia Gresik, Panpel Persegres pun berencana membuat sebuah acara nonton bareng (nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia versus Vietnam. Hal ini dilakukan panpel agar suporter yang hadir ke Stadion bisa tetap menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam.

 

“Pertandingan Indonesia lawan Vietnam pasti punya daya tarik yang kuat. Karena itu kami akan menyediakan layar lebar agar para pecinta sepak bola Gresik khusunya Ultras tetap bisa menyaksikan pertandingan timnas di stadion. Kami berharap setelah pertandingan timnas mereka langsung menyaksikan pertandingan Persegres lawan PSM,” ucap Choirul Anam, Ketua Panpel Persegres kepada kabargresik.com, Kamis (1/12/2016).

 

Rencananya sebuah layar raksasa akan dipasang di dalam stadion, tepatnya di depan pintu 2 yang menjadi pintu masuk ke sektor 1 dan 2 yakni sebelah utara stadion. Titik ini dipilih agar semua penonton memiliki sudut pandang yang nyaman saat menyaksikan pertandingan timnas.

 

“Sektor 1 dan 2 adalah sektor yang biasa digunakan oleh suporter tamu. Berhubung PSM tidak ada suporternya maka sektor 1 dan 2 akan kami kosongkan,” terang Cak Anam. (Efendi/k)

>
Tags: