Tim Relawan Khofifah Emil Di Gresik Terbentuk

kabargresik.com – pencalonan Khofifah Indarparawansa-Emil Dardak. Memang menjadi magnet bagi pendukunganya untuk beriinisatif membentuk jaringan relawan diseluruh kabupaten di Jawa Timur. Tidak terkecuali simpatisan yang ada Kabupaten Gresik.
Mereka melakukan konsolidasi dan berhasil membetuk tim pemenangan, di kantor PCNU Gresik pada Minggu, (14/1/2018)
Dalam acara tersebut, Ahmad Yani Elbanis didapuk menjadi ketua tim pemenangan dan Ana Huda mendampingi menjadi sekertaris.
Ketua pemenangan Ahmad Yani Elbanis mengungkapkan, Tim relawan ini dibentuk sebagai akomodasi dari simpul-simpul relawan yang sudah ada seperti, Barisan Muda Gus Sholah (Bagus), Relawan Sahabat Khofifah , serta dari elemen-elemen yang lain yang sudah bertekad memenangkan Khofifah.
“Relawan ini dibentuk atas inisiatif kita bersama. Dari semua unsur organisasi dan latar belakang menjadi satu barisan di relawan ini,” ungkapnya.
Optimisme tinggi itu menurut Yani beralasan, pasalnya, secara jaringan, banyak tokoh kawakan Gresik yang mendukung pencalonan tokoh Muslimat NU tersebut.
 Selain itu, jika melihat perolehan suara di Kabupaten Gresik sejak pencalonan Khofifah sebelumnya, Gresik merupakan lumbung kemenangan.
“ Kami optimis relawan ini bisa membantu mengantarkan Khofifah-emil menjadi gubernur,” tambahnya.
Tampak dalam acara tersebut, dihadiri berbagai kalangan termasuk politisi senior Ahmad Nadhir, Ahmad Fauzi. Tokoh pemuda, Muslih W Hasyim, serta tokoh agama KH Irsyadul Ibad. (tik)

banner 468x60
Tags:

Leave a Reply