Tjong Masih Percayakan Sasi Untuk Laga Lawan PS TNI

pelatihKabargresik.com_ Meski telah resmi menyandang status sebagai pelatih kepala di tim Persegres, Eduart Tjong belum akan sepenuhnya memegang kendali tim saat away di kandang PS TNI. Peran Sasi Kirono sebagai Caretaker masih akan lebih dominan dilaga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (02/09/2016).
“Apa yang saya mau dengan anak-anak ini kan belum nyatu jadi saya mungkin akan di bench dan akan lebih banyak berkoordinasi dengan Sasi,” ujar Eduard Tjong
Meski mengaku tak akan secara langsung memberi arahan kepada Agus Indra dan kawan-kawan, mantan arsitek Timnas U-19 itu memberi sedikit gambaran kekuatan PS TNI. Edu sendiri merupakan juru racik PS TNI di awal musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, sebelum akhirnya berhenti dan membesut Timnas U-19 di ajang Piala AFF di Vietnam.
Menurutnya, punggawa PS TNI mempunyai semangat juang yang luar biasa yang tidak dimiliki tim lain. Untuk itu Ia meminta anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan semua pemain PS TNI.
“Kita harus antisipasi kecepatan mereka yang luar biasa. Kedua pantang menyerahnya mereka luar biasa. Senjata mereka cuma dua itu dan itu mampu menutupi kekurangan mereka. Mulia dari pemain depan hingga belakang semuanya harus diwaspadai,” terang Edu.
Sebagai persiapan kontra PS TNI, Persegres sendiri kembali menggelar latihan Rabu (28/09/2016) sore di Stadion Petrokimia Gresik. Namun lantaran hujan deras yang mengguyur stadion, tim pelatih Persegres memilih menyudahi latihan lebih awal. [Efendi/k1]

>
Tags: