Totok Calonkan Diri Ketua Askab PSSI Gresik

Kabargresik_Asosiasi PSSI Kabupaten Gresik akan menggelar kongres dengan agenda utama pemilihan ketua umum pada akhir bulan ini. Para kandidat yang siap maju berebut kursi orang nomer satu di organisasi persepakbolaan di Kabupaten Gresik itu pun kini mulai bermunculan.

 

Salah satu kandidat yang sudah memastikan diri bakal maju sebagai calon ketua umum yakni Totok Siswanto. Berbekal pengalamannya berkecimpung di dunia sepakbola selama hampir 20 tahun, Totok optimis jika nanti terpilih memimpin Asosiasi PSSI Kabupaten Gresik dirinya bisa membawa persepakbolaan Gresik jauh lebih baik serta menciptakan hubungan yang harmonis antar semua elemen.

 

“Modal saya hanya semangat kerja dan sedikit ilmu tentang tata kelola sepakbola serta pengalaman berkecimpung didunia sepakbola yang kurang lebih sudah 20 tahun,” ungkap Totok Siswanto, Rabu (14/12/2016).

 

Pria yang akrab disapa Abah ini mengaku jika tujuannya maju sebagai calon ketua umum Asosiasi PSSI Kabupaten Gresik tak lain hanya untuk kembali menghidupkan pembinaan sepakbola di Kabupaten Gresik. Untuk itu, Totok meminta para pemilik suara di Kongres nanti menggunakan hati nurani mereka dalam memilih demi mewujudkan tata kelola sepakbola di Gresik yang lebih baik.

 

“Saya hanya ingin geliat pembinaan sepakbola di Gresik hidup lagi dan jerih payah saya dan kawan-kawan yang telah menggelar kompetisi diberbagai jenjang kelompok umur bisa terus berkesinambungan,” terangnya.

 

Agenda pemilihan ketua umum Asosiasi PSSI Kabupaten Gresik sendiri awalnya dijadwalkan pada tanggal 17 Desember 2016 mendatang. Namun berdasarkan surat Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur bernomor 261/PSSI-Jatim/XII/2016, Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten Gresik mengalami penundaan dan baru akan dilangsungkan pada 24 Desember 2016 karena bersamaan dengan kongres Asosiasi PSSI Banyuwangi. (Efendi/k1)

>
Tags: