Totok Kembali Pimpin Askab PSSI Gresik

Kabargresik.com_Totok Basuki terpilih kembali memimpin Askab PSSI Gresik periode 2016-2020, setelah menang dalam pemungutan suara dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi PSSI Kabupaten Gresik yang berlangsung di Aula Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gresik, Sabtu (24/12/2016).

 

Dalam tahap pemungutan suara, Totok Basuki mampu meraih dukungan mayoritas suara yakni sebanyak 25 suara dari total 29 voters. Sementara penantangnya Totok Siswanto hanya mendapat dukungan 2 suara. Sedangkan 2 suara lainnya dinyatakan tidak sah.

 

Usai terpilih, Totok Basuki berjanji akan segera melakukan rapat konsolidasi untuk menyusun program kerja. Salah satunya yakni sesegera mungkin menggelar kompetisi kelompok umur yang pada masa kepemimpinannya sebelumnya belum terealisasi lantaran adanya kisruh PSSI.

 

“Rencananya kita akan melakukan program coaching clinic kepada para pemain sepakbola usia dini, diharapkan dengan banyaknya program mulai dari usia sekolah, PSSI Gresik dapat dengan mudah memantau kemampuan mereka dan membinanya,” ungkap Totok Basuki.

 

“Kita terlebih dulu akan menggelar turnamen kelompok umur u-12, u-14, u-17 dan u-19 baru setelah itu kita akan gelar kompetisi internal. Dan choaching clinic ini nanti sebagai persiapan awal sebelum turnamen digelar,” tambahnya.

 

Tak hanya menetapkan kembali Totok Basuki sebagai ketua umum Askab PSSI Gresik, KLB yang dibuka Bupati Gresik Sambari Halim Radianto ini juga menetapkan ketua Askab Futsal Gresik Munir Khan sebagai salah satu anggota exco.

 

Berikut Susunan Pengurus Askab PSSI Gresik 2016-2020:

 

Ketua Umum: Totok Basuki

Wakil Ketua: Khoirul Anam

Exco: – Munir Khan

– H. Sururi

– Rofiq

– M. Saleh

– Abdul Hafid.

 

Pewarta: Efendi/k1

>
Tags: