Tri Yono Simpan SS 0.4Gr Akhirnya Diganjar 4 Th Penjara

Kabargresik.comtskjoos – Terbukti menguasai narkotika jenis SS, terdakwa Tri Yono (43) warga Perum Grand Menganti Blok B7 No.33 Kelurahan Drancang, Kecamatan Menganti, Gresik diganjar dengan hukuman 4 tahun penjara oleh Majelis Hakim yang diketuai Lia Herawati. ┬áTidak hanya itu, terdakwa juga di sanksi denda Rp. 800 juta de herngan ketentuan jika tidak dibayar diganti dengan hukuman peniara selama tiga bulan.

 

“Berdasarkan saksi dan alat bukti serta keterangan terdakwa didapat bahwa terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan memiliki dan menguasai narkotika jenis SS. Terdakwa terbukti melanggar pasal 112 ayat (1) UU no.35 tahun 2009 tentang narkotika, ” tegas Lia Herawati saat membacakan putusan.

 

Vonis ini lebih ringan dari tuntuta jaksa thesar Yudi Prasetyo yang menginginkan agat terdakwa dijatuhi hukuman 5 tahun dan denda 800 juta subsidair 3 bulan penjara.

 

Seperti diberitakan terdakwa diseret ke Meja hijau karena memiliki dan menguasai narkotika jenis SS seberat 0.4 gram dan 1 pipet kaca yang didalamnya terdapat sisa SS dengan berat 1,61 Gram.

 

Terdakwa ditangkap anggota polsek Menganti didepan pintun gerbang perumahan. Ketika diperiksa dalam saku celana terdapat BB berupa SS dan pipet berisi SS hasil pakia. (Kim)

>
Tags: