banner 728x90

Truk Muatan Besi Kontruksi Tumpah

image

Kabargresik_  Terjadi kecelakaan tunggal Truk Trailer muatan Besi kontruksi dengan berat 20 ton Yang rencananya akan dikirim ke Cilegon jawa barat, kini Jatuh berserakan memenuhi sebagian badan jalan, kecelakaan ini terjadi di JL. Dr Wahidin Sudirohusodo Kebomas  Gresik tepat depan Kantor pelayanan pajak Pratama. Kamis (12/11/2015)

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20:30 Wib, diduga Kondisi pangkon kayu yang dibuat tindihan besi kontruksi tersebut terlalu kecil, belum lagi kondisi jalan miring akibatnya Rantai/tali yang dibuat mengikat besi putus, akirnya muatan besi Kontruksi tersebut Jatuh berserakan di badan jalan.

Truk Trailer Bernopol L 8415 UU ini dikendarai oleh Samari (45) asal Nganjuk. Mobil tersebut dikendarai dari PT. SWADAYA GRAHA (Semen Gresik Group), yang rencananya akan dikirim ke Cilegon jawa barat. menurut keterangan Samari (Sopir Truk Trailer), dirinya baru pertama kali membawa mobil tersebut, dia mengaku belum hafal betul kondisi jalan Gresik .

“Saya belum menguasai kondisi jalan di Gresik, ini baru pertama kali  saya membawa muatan berat, dan tidak tau kalau kondisi jalan miring” Terang Samari

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, menurut keterangan polisi dilokasi kejadian, diduga Rantai pengikat tersebut terlalu kecil, dan tidak patut dijadikan tali. Pungkasnya. (Ali Shodiqin/K1)

Rate this article!
Tags: