Tuan Rumah Kecewa, MU U21 Puas

mokabargresik.com_ Persegres usia dibawah 21 tahun, kembali hanya mampu meraih hasil imbang di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) u-21. Berhadapan dengan Madura United (MU) u-21 di Stadion Petrokima Gresik, Senin(19/09/2016), tim asuhan Pudji Handoko bermain imbang 1-1.
Hasil imbang ini merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun yang diraih Husni Mubarok dan kawan-kawan. Sebelum ditahan imbang Madura United u-21, hasil imbang juga mereka terima saat menjamu Persela u-21 serta Bali United u-21. Pelatih Laskar Joko Samudro u-21 Pudji Handoko pun mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya.
“Saya kecewa dengan hasil yang didapat karena sepanjang pertandingan kita mampu mendominasi dan menciptakan banyak peluang namun hanya satu yang mampu dikonversi menjadi gol. Kendala utama kita adanya perbedaan yang cuku mencolok antara kualitas pemain inti dan cadangan”, terang Pudji Handoko pelatih Persegres u-21.
Sementara itu, pelatih Madura United u-21 Istiko Hadi mengaku puas dengan hasil imbang yang diraihnya. Menurutnya anak asuhnya hanya kurang beruntung
“Para pemain serusaha semaksimal mungkin namun dewi fortuna belum berpihak kepada tim kita. Saya puas dengan hasil imbang ini. Saya juga siap mempertangungjawabkan hasil ini kepada pihak-pihak yang merasa tidak puas.
Hasil laga ini tidak merubah posisi kedua tim di daftar klasemen grup 2 ISC u-21. Baik Persegres u-21 maupun Madura United u-21 sama-sama mengoleksi poin enam dan hanya berbeda selisih gol. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Tags: