Ultras Demo Tuntut Kejelasan Nasib Persegres

Kabargresik.com _Suporter ultras mania kembali menggelar aksi turun ke jalan. Kali ini suporter tim Persegres Gresik United ini berunjuk rasa di depan kantor DPRD Gresik, Senin (22/01/2018). Dalam tuntutannya mereka meminta bantuan anggota DPRD Gresik untuk mempertanyakan kejelasan kelanjutan nasib tim Persegres Gresik United.

Penasehat Ultras Gresik Ludiono berharap pejabat maupun DPRD Gresik dapat menjadi mediator bagi kawan-kawan suporter Ultras untuk bisa bertemu dengan owner pengelola tim, KONI Gresik, PSSI Gresik serta media dalam waktu dekat.

“Kami meminta dewan membantu memfasilitasi agar bagaimana sepakbola gresik tak mati,” ungkap Ludiono dalam orasinya.

Sementara itu, ketua komisi 4 DPRD Gresik, Khoirul Huda yang menerima perwakilan Ultras menyanggupi untuk memfasilitasi pertemuan antara manajemen Persegres Gresik dengan suporter ultras. Pertemuan tersebut rencananya akan dilakukan di Gedung DPRD Gresik pada Senin (29/01/2018) mendatang.

“Saya mewakili komisi akan menyampaikan ke pimpinan untuk melakukan hearing dengan komisi 4. Nanti kita akan mengundang bukan nama pribadi tapi atas nama manajemen Persegres, PSSI dan KONI,” ujar Khoirul Huda didepan para suporter yang menunggu di luar gedung DPRD Gresik.

Persegres Gresik musim lalu sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda persiapan tim kebanggaan ultras mania itu, untuk tampil di kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pada bulan Maret mendatang. (Efendi).

banner 468x60
Tags: