Via Vallen Pembuka Konser #ILoveRCTI Di Gresik

Via Vallen opning act pada konser #IloveRCTI di halaman gedung Pemkab Gresik, Jumat (16/2/1018). (foto: Sutikhon/kabargresik)

kabargresik.com – Lagu Sayang yang dibawakan Via Vallen menjadi lagu pembuka  konser #Ilove RCTI di Gresik pada Jumat (16/2/2018). Gresik menjadi kabupaten yang spesial bagi RCTI, Pasalnya di tahun 2018 RCTI kembali mengadakan Roadshow dengan tema Dahsyatnya Festival RCTI. Nah Gresik merupakan kota pertama yang disinggahi.

banner 468x60

Acara berlangsung selama 2 hari pada hari Jum’at, 16 Febuari dan Sabtu, 17 Febuari 2018 di Lapangan Pemkab Gresik. Empat program besar yang tentunya sangat menarik untuk menghibur masyarakat yaitu Jogedin Ajah, Konser #ILoveRCTI, Pesta Rakyat RCTI Mantenan dan Xtra Ordinary Special Jawa Timur.

Di Program Jogedin Ajah, RCTI akan mengajak 100 masyarakat Gresik untuk berjoged bersama memperebutkan hadiah berupa uang tunai. Acara ini akan dipandu oleh Gracia Indri dan Bastian Steel. Sebagai juri ada Inul Daratista, Irfan Hakim dan Ari Tulang yang akan memilih 1 orang pemenang yang berhasil melalui beberapa tahapan jogged. Selain adu joged, masyarakat juga akan diajak berjoged ria bersama Penyanyi Dangdut Inul Daratista untuk menambah kemeriahan acara.
Menurut Media Relations RCTI Ulul Azmi, Untuk Program Konser #ILoveRCTI yang akan ditayangkan secara LIVE dari Gresik pada Jumat, 16 Februari 2018 pukul 22.00 WIB akan memberikan hiburan musik oleh artis-artis ternama seperti Via Vallen, Judika, Fatin, Repvblik dan Maisaka dengan host Lolita Agustine.

Program selanjutnya adalah Pesta Rakyat RCTI Mantenan yang akan berlangsung pada Sabtu, 17 Febuari 2018 secara LIVE mulai pukul 15.00 WIB dan dipandu oleh Irfan Hakim, Lolita Agustine dan Joel Kriwil. Para calon pasang pengantin yang terpilih akan diarak kesenian daerah dan kemudian prosesi Ijab Qabul. Setelah itu dalam acara resepsinya akan disediakan pula hiburan, serta games untuk mengukur kekompakkan masing-masing pasangan. Pesta Rakyat RCTI Mantenan diramaikan dengan penampilan artis-artis nama sperti Duo Racun dan Zivilia Band.

Program Xtra Ordinary special Jawa Timur dan dipandu oleh Gracia Indri dan Agung Hercules dimana Agung Hecules juga akan menantang warga Gresik untuk adu panco. Selain adu panco, masyarakat Gresik juga akan dibuat terpukau oleh aksi John Beatty “orang kuat” dari Amerika Serikat dan Mak Uwes, perempuan asli Indonesia, serta aksi ekstrem dari Limbad dan Oge Arthemus yang akan dipadukan dengan unsur kebudayaan Jawa Timur. Disampaing itu, ada juga sayembara bagi warga Gresik untuk datang menyaksikan sambil membawa barang-barang tidak terpakai di rumahnya yang terbuat dari besi untuk dibengkokkan oleh John Beatty.

“Acara Dahsaytnya Festival RCTI yang kami siapkan untuk menyapa masyarakat Indonesia di berbagai daerah di Indonesia ini sebagai bentuk cinta RCTI dan harapan kami dapat memuaskan masyarakat dan menjadikan RCTI lebih dekat lagi dengan seluruh pemirsanya, “kataDini Putri, Director Programming & Acquisition. (rod/tik)

Tags: