banner 728x90

Website DPRD Gresik Amatiran Sambutan Ketua isinya DPRD Tegal

Website DPRD Kab Gresik dengan alamat https://dprd.gresikkab.go.id/ sepertinya mengalami pembaharuan tampilan. Sayangnya pihak pengelolah sembrono, pembaharuan tampilan dilakukan secara online, akibatnya website dengan biaya yang tidak murah ini menjadi amburadul sehingga kredibilitas lembaga yang dibiayai oleh pajak warganya ini patut dipertanyakan.

kabargresik.com pada Jumat dini hari (12.45 Wib) menemukan tampilan yang amburadul tersebut mulai dari Sidebar yang tidak seharusnya diisi dengan image yang tidak ada hubungannya dengan DPRD Kab Gresik seperti dibawah ini.

Setelah itu kabargresik.com juga menemukan visi dan misi yang isinya malah visi dan misi sebuah perusahaan perbankan bukan visi dan misi pimpinan DPRD Kab Gresik.

Sementara itu sambutan ketua DPRD Kab Gresik H Fandi Ahmad Yani malah isinya adalah sambutan DPRD Kab Tegal.

Kolom Sambutan Ketua DPRD Kab Gresik yang isinya Sambutan Ketua DPRD Tegal

Menanggapi masalah ini Zainal Arifin praktisi web desain dari schmu.id menyayangkan kejadian tersebut. “website itu wajah sebuah lembaga, kalau dibikin asal-asalan itu ya menunjukkan karakter lembaganya, jadi sangat disayangkan kejadian tersebut” ujar Arifin yang juga aktif di blogger Gresik.

Zainal Arifin berharap web developernya bisa memahami proyek yang dikerjakan. “dikerjakan secara offline kan bisa, setelah fik baru diupload, jadi kesannya tidak amatiran” kata Aripin singkat. (tik)