WhatsApp Bisnis Cocok Untuk Warga Gresik Yang Buka BisOl

kabargresik.com – Bisnis online  (BisOl) yang banyak dilakukan warga Gresik dengan WhatsApp  kadang ada yang meragukan keasliannya, nah sekarang WhatsApp secara resmi merilis aplikasi terbarunya yang membidik kalangan bisnis, yaitu WhatsApp Business.

Aplikasi ini memang tak ubahnya seperti WhatsApp  biasanya, namun ditambahi beberapa fitur yang bisa untuk menjalankan bisnis.

Beberapa fitur andalan yang disematkan pada WhatsApp Business meliputi:

  • Profil bisnis – Cantumkan detail usaha yang kamu tekuni, seperti alamat, nomor kontak, hingga situs web resmi pada profil milikmu.
  • Statistik pesan – Ketahui berapa jumlah pesan teks yang kamu kirim, baca, dan terima.
  • Pesan nonaktif – Balasan otomatis yang akan diterima konsumen bila kamu sedang nonaktif dan tidak bisa memberi respons segera.
  • Pesan sapaan – WhatsApp Business dapat menyapa konsumen baru dengan sebuah pesan teks yang dapat kamu kustomisasi sesuka hati.
  • Respons cepat – Kamu dapat menyimpan sejumlah kalimat balasan untuk topik-topik yang sering ditanyakan, seperti harga barang yang dijual, nomor rekening bank untuk kebutuhan pembayaran, dan lain-lain.

Akun bisnis yang telah menjalani proses verifikasi pada WhatsApp akan mendapatkan tanda berupa centang hijau untuk menunjukkan keasliannya. Tanda tersebut berguna bagi para konsumen untuk mengetahui apakah akun bersangkutan merupakan bisnis yang terlegitimasi atau belum.

mau merasakan fitur-fitur baru ini, anda bisa mengunduh WhatsApp Business  secara cuma-cuma melalui Google Play Store. (tik)

banner 468x60
Tags: