WOOK Berbagi Bahagia Dengan Anak Yatim

rps20161016_204500_931.jpg

Kabargresik.com – Berbagi itu tidak mengenal waktu dan siapapun kita. Fanni (24) mengatakan Wadah Orang Orang Kreatif (WOOK) merupakan sebuah komunitas yang diinisiasi oleh seorang mahasiswa STAIT Qomaruddin Gresik. Tepatnya 4 tahun silam mahasiswa STAIT Qomaruddin berinisiatif membuat komunitas yg peduli terhadap kesejahteraan anak yatim, gerakan dari WOOK sendiri yakni berkeliling di desa seputaran gresik untuk mengadakan acara santunan anak yatim, terang pemuda asal bungah tersebut. Acara yang dikemas dengan sederahan namun penuh dengan nuansa kekeluargaan semakin menambah keakraban antara pengurus WOOK dengan anak-anak yatim yang bertempat di masjid desa Abar-abir Bungah Minggu Sore, (16/10) Hari ini dihadiri anak yatim dari desa abar abir dan sidokumpul bungah gresik berjumlah 40 anak yatim.

Alamin mengungkapkan kegembiraanya atas inisiatif dari pemuda-pemudi yang tergabung dalam WOOK tersebut “Semoga ini menjadi ladang amal bagi teman-teman dengan mensejahterakan dan memberi semangat pada anak yatim” ungkap kepala desa abar abir tersebut.

Alamin menambahkan bahwa dengan kedatangan WOOK ini Anak-anak sangat senang diajak bermain bersama kakak-kaka dan diberikan cerita motivasi. Guna menambah keakraban Satu persatu dari anak-anak yatim dipersilahkan  untuk mengutarakan cita-citanya, “ Saya ingin jadi dokter” pungkas Hila dan secara serempak seluruhnya mengamini dan bertepuk tangan.

Di peghujung acara pemberian bingkisan dan sedikit motivasi oleh Fanni semakin menambah riuh suasana, pasalnya pemuda lulusan UNESA tersebut menyampaikan cerita tentang keajaiban do’a dengann gaya jenaka ala seorang komedian. (Eko/k1)

>
Tags: