Wow MU Puncaki Klasmen

gomes.jpgKabargresik.com Madura United sukses memuncaki klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, usai mampu membawa pulang 3 poin dari kandang Persegres GU. Laskar Sapeh Kerap saat ini mengoleksi 21 poin dari 10 laga yang telah mereka lalui atau unggul satu poin dari Arema Crounus yang  akan bertanding Senin (18/07/2016), kontra Persela Lamongan.

“Sekarang kita pemimpin klasemen. Itu luar biasa..!!!” Ujar Gomez disertai tawa lepas.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku jika keberhasilan anak asuhnya menundukkan Persegres GU dikandang adalah berkat kekompakan anak asuhnya baik dalam bertahan maupun menyerang.

“Sebelum pertandingan kita tahu kalau kita akan menghadapi tim yang kuat kalau main dikandang dan belum pernah kalah dikandang. Tapi pemain berjuang mati-matian, kompak dalam bertahan, kompak dalam menyerang”.

Pelatih asal Brazil itu juga memuji mental anak asuhnya yang tak terpengaruh dengan keputusan wasit yang terjadi dilapangan.

“Menurut saya seharusnya kita dapat pinalti tapi wasit bilang tidak, terus mau apa..?? Yang penting mental pemain tak terpengaruh dengan keputusan-keputusan yang terjadi di lapangan” pungkas Gomez. (Efendi)

>
Rate this article!
Wow MU Puncaki Klasmen,5 / 5 ( 1votes )
Tags: