Yel Yel Bisa Naikkan Produktifitas Kerja, Ini Buktinya

banner 468x60

kabargresik.com – Masih dalam semangat memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74. PT kompindo Wiratama Gresik bersama segenap karyawan mengadakan lomba yel-yel antar bagian.

“Lomba yel-yel bertujuan untuk menjaga semangat dan gairah kerja yang mana hal tersebut secara tidak langsung akan meningkatkan produktivitas pekerja, yang pada ujungnya akan membuat perusahaan lebih maju dalam berbagai aspek terutama dalam hal sumber daya manusia dan kemajuan perusahaan” tutur Mulyo Wibowo selaku HRGA PT Kompindo Wiratama, Jumat (16/8).

Para pekerja sangat antusias, hal itu terbukti dengan berbagai persiapan yang dilakukan mulai dari latihan rutin tiap hari dan perencanaan kostum.

Perlombaan yang diadakan pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2019 itu akhirnya dimenangkan oleh departemen Produksi

“Intinya semakin kita berteriak… maka semakin terpacu kekompakan dan semangat dalam tim yel-yel” ujar Wiji selaku leader yel-yel tim produksi

“Kelancaran dan kesuksesan acara ini tidak lepas dari kerjasama berbagai pihak, baik manajemen, pekerja dan panitia” begitu sambutan dari ketua panitia Suepandji. (Atw/tik)

Pawarta : Agus TW
Foto : Agus TW

Editor : Mas Tiko

Tags: