Zainal Abidin Ketua Baru PUK LEM SPSI PT Leewon

Kabargresik.com – Bertempat di gedung Lemcadika atau gedung Pramuka. Pimpinan Unit Kerja(PUK) Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI) PT Leewon Industrial mengadakan Musyawarah Unit kerja XII yang dihadiri oleh perwakilan pimpinan perusahaan PT Leewon bapak H. Bambang Setiaji, perwakilan Kadisnaker, Ketua DPC F SP LEM SPSI, PUK dari berbagai perusahaan serta karyawan karyawati PT Leewon industrial. (16/11 2019).

Musyawarah kali ini istimewa karena Bertepatan usia PUK yang ke 36.

Dalam musyawarah tersebut terpilih ketua yang baru Zainal Abidin. Untuk periode 2019-2022. Pelantikan kali ini dilakukan oleh ketua DPC F SP LEM SPSI Ali Mucsin.

“Semoga saya bisa mengemban amanah dari anggota untuk mensejahterahkan anggota dan mejalin hubungan harmonis antara pengusaha dan pekerja ” ujar Zainal Abidin selaku ketua baru.

Harapan dengan terpilihnya kepengurusan yang baru bisa menjalin hubungan industrial yang baik antara SPSI dengan perusahaan sehingga bisa menjadi kemitraan yang harmonis dan sinergis. (Luc/tik).

Tags: