Blackberry CDMA Segera Diluncurkan

Perangkat BlackBerry CDMA segera dilempar ke pasar. BlackBerry 8530 alias Aries, ‘saudara kandung’ BlackBerry 8520 alias Gemini ini, diperkirakan akan digelontorkan pada musim panas atau sekitar menjelang akhir 2009. Kabarnya, Verizon Wireless, salah satu operator CDMA di Amerika Serikat telah memasukkan Aries ke dalam daftar pesanannya.

Data yang berhasil kami kumpulkan, BlackBerry 8530 alias Aries memiliki layar beresolusi 320×240 dan dilengkapi teknologi 1xRTT dan mendukung EVDO Rev-A.

Untuk menyokong kedua teknologi tersebut, terutama pada layanan data, RIM kabarnya juga menyematkan Wi-Fi b/g dan Bluetooth. Di samping itu, pada perangkat Qwerty itu RIM juga telah menyematkan BlackBerry OS 5.0 dan kamera berkemampuan 2MP.

Melihat spesifikasi Aries, semakin terlihat bahwa RIM semakin antusias untuk membenamkan teknologi Wi-Fi, yang mana sebelumnya ditanam pada Storm 2. Dikabarkan, sejak Tour dirilis, semua perangkat BlackBerry, terutama yang masuk daftar Verizon, harus dilengkapi Wi-Fi. Aries dan Storm 2 telah mengonfirmasinya. Sayangnya belum ada informasi harga yang akan dibandrol dari Blackberry ini. (vivanews)

About Editor02

Check Also

Kini FB Bisa Berbagi Foto 360 Drajat Lho

kabargresik.com Seperti yang dirilis pada bulan Mei,Facebook saat ini sudah dilengkapi dengan 360 photos pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *