GU – Persik 2-0

Gresik United berhasil memupus keinginan Persik Kediri maju ke 4 besar Liga Jatim setelah di taklukkan 2-0 di stadion PT Petrokimia Gresik Jum’at Sore.

Di babak pertama, kedua kesebelasan bermain saling menyerang. sejumlah peluang yang di miliki kedua kesebelasan tidak membuahkan gol akibat penyelesaian akhir yang buruk.

4 menit babak kedua, pemain Persik Harianto mendapat hadiah kartu merah, akibat pelanggaran yang di lakukannya. Kesempatan ini di manfaatkan para punggawa Laskar Joko Samudro. Terbukti di menit ke 57, pemain tengah Gresik United Kacung Khoirul Minip berhasil memperdaya kiper Persik, Herman Batak setelah lolos dari kemelut di muka gawang. Skor pun menjadi 1-0

Di menit ke 76, Kacung Khirul Minip kembali merobek gawang Persik melalui tendangan jarak jauh dari sektor kanan, hingga menambah kemenangan Gresik United menjadi 2-0.

Upaya Persik Kediri memperkecil kekalahan pada sisa waktu pertandingan,berhasil di gagalkan oleh barisan pertahanan Gresik United. Bahkan, tendangan bebas striker Gresik United, Basuki di menit enjury time nyaris menambah kunggulan jika tidak berhasil di tangkap kiper herman batak. Kemenangan Gresik United 2-0 bertahan hingga usainya pertandingan.(b86)

About Editor02

Check Also

3.8M Bonus Bagi Atlit Berprestasi

kabargresik.com – Pemkab Gresik memberikan penghargaan kepada para atlit porprop peraih medali dan pemuda berprestasi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *