PAN: Tim Dibentuk, Sastro Merapat

DPW PAN Jatim membentuk tim khusus untuk Pilkada di Jawa Timur, beberapa pengurus harian DPW PAN JAtim ditugasi untuk menjadi pendamping Pilbup Gresik 2010.

Pilbub Gresik 2010 mulai memanas, beberapa Partai Politik papan tengah seperti PAN juga sudah mulai ancang-ancang menyiapkan diri, takut ketinggalan kereta, partai yang dilahirkan dari rahim reformasi Indonesia ini membentuk tim pendamping dari DPW PAN Jatim, tim tersebut terdiri dari dua orang, Usyaifiroh dan Kuswiyanto.

Kedua tim ini rencananya akan diselaraskan dengan tim bentukan DPD PAN Gresik untuk menentukan sikap dalam Pilbug 2010 mendatang.

Usyaifiroh saat dihubungi kabargresik.com melalui telepon seluler membenarkan adanya tim ini, “kami membentuk tim pendamping yang disebut Panda yang akan mendampingi pengurus PAN di Daerah dalam menentukan sikap saat Pilbub dan Pilwali di Jatim,”

sementara itu informasi yang dikumpulkan di jajaran pengurus DPD PAN Gresik, beberapa calon Bupati sudah ada yang mendekat ke PAN, diantaranya Sastro Suwito.

Sastro, menurut sumber di PAN, secara resmi sudah mengirim surat ke DPD PAN meminta waktu untuk beraudensi memaparkan visi dan misinya, namun pihak DPD PAN hingga saat ini belum membalas surat tersebut. “kami masih sibuk rapat internal partai, jadi belum bisa menentuikan kapan pak Sastro bisa ketemu pengurus,” kata sumber PAN Gresik yang tidak mau disebut namanya.

About Editor02

Check Also

Kasus “Amplop Kampanye” Bola liar Kini Di Bawaslu

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sidayu telah merampungkan tugasnya untuk melakukan klarifikasi terhadap beberapa saksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *