Bazar Ekonomi Kreatif Ramaikan HUT Gresik Ke 527

kabargresik_ Pameran Ekonomi Kreatif dan Pasar Murah digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gresik pada Jum’at siang (7/3/2014) bertempat di sepanjang Jl.Jaksa Agung Suprapto Gresik.

Acara  yang dihelat hingga sabtu 8 Maret 2014  ini, menghadirkan lapak-lapak yang menjual aneka makanan, kerajinan tangan, dan pakaian langsung dipadati dan diserbu warga Gresik yang penasaran.

Sementara itu saat memberikan sambutan didepan jajaran Muspida Kabupaten Gresik, Wakil Bupati Gresik Moch. Qosim mengatakan bahwa melalui pameran kreatif yang sedang berlangsung ini pemerintah mencoba mendukung percepatan potensi Gresik agar percaya diri serta siap bersaing di era global.

”Dari Pameran ini secara otomatis kita ingin seluruh potensi masyarakat dapat terasah, dapat meningkat kapasitas sumberdayanya, yang pada akhirnya nanti dapat meningkatkan potensi ekonomi kreatif hingga siap memenangkan kompetisi Global.” Tutur Moch. Qosim didepan hadirin.

Meski demikian, Moch. Qosim juga meminta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Gresik agar potensi-potensi ekonomi kreatif ini dapat didukung secara berkelanjutan.

Sedangkan, Pembukaan Pameran Ekonomi Kreatif dan Pasar Murah dilakukan secara simbolis oleh Ibu Sambari Halim didampingi Ibu Qosim dengan melakukan pemotong pita.

Menariknya, Wabup Gresik Moch. Qosim sempat berteriak  memanggil puluhan orang pengunjung, “Hei sini-sini mbak, ayo ambil kerudungnya yang mana, ini semuanya saya traktir semua, ayo dipilih yang mana” Ajak pria yang acap kali bershalawat diatas podium ini.

Dalam pameran itu, turut meramaikan pula sejumlah mall besar di Gresik seperti Robinson, Matahari. Mereka menggelar ‘opentable’ dengan membanting harga hingga 50 persen. (Chidir).

 

editor: zumrotus

About Editor02

Check Also

Komisi 1 Akan Panggil Bos Angkasa Raya Steel

Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik berencana memanggil bos PT Angkasa Raya Steel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *