Edi Kuntadi Bikin Lomba Bulutangkis Panwas Kecolongan

Kabargresik_ Berbagai cara dilakukan untuk meraup suara rakyat di Pileg 2014 diantaranya yang dilakukan Edi Kuntadi Caleg Golkar untuk DPR Dapil X (Gresik Lamongan). Edi Kuntadi membuat turnamen Bulutangkis untuk warga Gresik Lamongan di Sembayat Sport Senter, Sabtu (29/3).

Dalam pembukaan acara Edi yang juga masih menjabat sebagai anggota DPR  dari Golkar ini, Edi memperkenalkan diri sebagai Caleg Dari Golkar.

“Saya Edi Kuntadi selaku Caleg Golkar Untuk DPR, sangat peduli dengan bidang olah raga” ujar Edi.

Edi yakin apa yang dilakukan merupakan kepedulian terhadap  olahraga semata bukan kepentingan lain. “Saya hanya peduli” jelasnya.

Sementara itu dari pantauan dilapangan tidak ada pengawas pemilu saat acara yang sedianya akan berlangsung hingga 2 April 2014 mendatang.

Beberapa banner yang memajang gambar Edi Kuntadi dan Partai Golkar tampak terlihat diarena pertandingan. Ketika kabargresik.com meminta konfirmasi ke divisi pengawasan Panwaslu Kab Gresik Harianto mengatakan, Pihaknya sudah menerjunkan Pengawas Pemilu Lapangan untuk memantau acara tersebut.

“Kami sudah kirim PPL untuk memantau acara” tegas Harianto.

Namun saat dikonfirmasi apakah acara tersebut melanggar. Harianto mengatakan kalau disana ada hadiah, maka acara tersebut melanggar. “Kalau mereka mengantongi izin penyelenggaraan kampanye bentuk lain, namun didalam acara ada pemberian selain bahan kampanye, itu sudah bisa disebut pelanggaran” terang mantan aktivis PMII ini.

Sementara itu, ketua panitia acara SSS CUP Piala Edi Kuntadi, Yakop Arianto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Manyar terkait lomba.”kami tidak izin ke KPU namun sudah koordinasi dengan pihak Polsek” ujar Yakop.

SSS Cup piala Edi Kuntadi sendiri selain diikuti 48 peserra memperebutkan Tropi juga ada uang pembinaan sebesar 3.5 juta rupiah. (Tik)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Limba Cair Hitam Dekat Pabrik Jebe Koko Milik Siapa

Limbah cair diduga dibuang di selokan dekat PT JeBe KoKo Jalan Raya Manyar, KM 25, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *