Meminang Ambrizal Dipastikan Gagal

ambrizalkabargresik_ Upaya Persegres Gresik United untuk nemambah daya gedor pemain dengan mendapatkan dua pemain Persebaya, Hasim Kipuw dan Ambrizal dipastikan pupus. pasalnya, Persebaya sudah menutup pintu negoisasi untuk kedua pemain ini.

Persegres saat ini sedang bongkar pasang pemain. Usai mendepat tujuh pemain, mereka kini bergereliya untuk mendapatkan pemain baru. Nama Ambrizal dan Kipuw pun masuk dalam radar Persegres.

Selama ini, Ambrizal memang kalah bersaing dengan OK John dan Ricardo Salampessy. John dan Salampessy selalu bahu membahu sebagai duet bek tengah yang menjadi pilihan utama manager-coach Rahmad Darmawan.

“Meski Ambrizal jarang menjadi starter, tapi stok pemain kita juga tak melimpah,” terang Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid. seperti dikutip laman beritajatim.

Penolakan mentah-mentah juga dilakukan usai Persebaya mendengar bahwa Persegres berminat atas tenaga Hasim Kipuw. Sebab, eks pemain Persija Jakarta dan Arema Cronus ini merupakan pilar utama di posisi bek kanan.

“Stok di kanan kita susah. Apalagi Kipuw selalu menjadi pilihan utama kita. Untuk sekarang ini, mereka kita pertahankan,” tegas Dhimam. (bjt/tik)

 

editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Ternyata Cafe D’ Lagoon Tak BerIMB

Bisnis cafe di Gresik makin menjamur dan terus bermunculan di sudut-sudut kota, tak terkecuali wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *