Sepatu Rodaan Yuk Di GKB

image

Kabargresik_ Gresik kini punya banyak wahana bermain gratisan untuk keluarga, salah satunya adalah taman sepatu roda di Bundaran Gresik Kota Baru, mau coba.

Padatnya jadwal pekerjaan membuat kesempatan libur bersama keluarga sering kali terabaikan, belum lagi jika kondisi badan tidak baik. manfaatkan momen libur menjadi hal yang menyenangkan untuk keluarga anda, ada tempat yang baru kini sudah  ramai di kunjungi bahkan menjadi tujuan berlibur bagi orang tua yang ingin membahagiakan buah hatinya, tempat wisata tersebut yaitu budaran pertama tepatnya di Jalan Raya Gresik Kota Baru (GKB) Kecamatan Kebomas Gresik.

Di bundaran pertama GKB tersebut pada hari minggu pagi di padati pengunjung yang mayoritas anak anak, ada berbagai permainan yang di sukai oleh anak – anak kecil mulai balita hingga umur 10 tahunan, permainan yang membuat bahagia tersebut di antaranya memancing ikan replikaan, balon busa, balap mobil dan masih banyak lagi permainan menarik lainya.

Dari berbagai permainan itu, ada satu permainan yang paling menarik dan baru – baru ini menjadi salah satu favorit yang banyak di kunjungi bagi masyarakat sekitar.

Permainan tersebut adalah “sepatu roda”, ada puluhan bahkan ratusan anak anak yang memilih bermain sepatu roda daripada permainan lainnya sebab permainan itu gratis tidak di pungut biaya sepeser pun namun setiap pengunjung membawa sepatu roda sendiri.

Hal itu dirasakan Ilham Agus Lestari bapak asal Randu Agung Kecamatan Kebomas Gresik, Ia setiap hari minggu pagi menyempatkan waktu liburnya bersama keluarga, “Setiap minggu kesini, tapi baru awal – awal bulan ini permainan sepatu roda buming di buderan pertama GKB”, ujar bapak 2 anak itu saat memantau anaknya yang lagi bermain.

Tempat bermain sepatu roda itu sebelumnya adalah jalan lingkar bundaran pertama GKB kemudian dimanfaatkan sebagai arena bermain anak anak.

Tidak hannya dimanfaatkan anak – anak bermain tapi juga banyak masyarakat sekitar setiap hari minggu pagi pukul 06:00 WIB memanfaatkan tempat tersebut untuk senam pagi.

Pengen rekreasi Gratis bersama keluarga, datang lah ke Bundaran GKB Selatan.

Penulis: Yudi Handoyo
Editor : Sutikhon

About Editor02

Check Also

Fatayat NU Gresik Runner Up Lomba Video Dokumenter Nasional

PC fatayat NU Kab Gresik meraih juara ke 2 lomba video dokumenter yang diselelnggarakan PP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *