PKS Merapat Ke SQ

image

Kabargresik_ Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik akhirnya menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon (paslon) Sambari-Qosim (SQ) bertempat Ruko Grend Kartini nomor 39 , Sabtu pagi (21/11/2015)., adakah deal-deal jabatan untuk PKS apabila SQ kembali memimpin Gresik.

Dukungan PKS Kabupaten Gresik terhadap paslon incumben Sambari-Qosim merupakan kesepahaman politik normatif diantar keduanya.

“PKS komitmen akan mendukung penuh terhadap paslon bupati nomor 1, sebab 
kami melihat mempunyai kesamaan politik  untuk pembangunan, terlihat 5 tahun sebelumnya paslon nomor 1 sukses dalam bidang pembangunan dan tetap menjadikan Gresik sebagai kota santri”, ujar Fahrizal Muhammad Kohar ketua DPD PKS Kabupaten Gresik.

Deklarasi dukungan tersebut, menurut Fahrizal sebagai jawaban teka teki arah politik PKS di pilkada Kabupaten Gresik 2015 yang akan di gelar serentak Desember mendatang.

Dia juga mengatakan siap berkontribusi menyiapkan kader dan simpatisan PKS untuk mendukung penuh kemenangan paslon SQ, “suara yang akan kami sumbangkan nanti maksimal 22 ribu suara, untuk saat ini sudah 80 persen yang sudah terkoordinasi dan apabila nanti sukses bekerja sama kami akan mendapat kursi parlemen “, Imbunya.

Selain itu, Ahmad Zabir ketua DPW Jawa Timur juga mengatakan hal yang serupa bahwa PKS ingin menjadi mitra terhadap paslon Sambari-Qosim, “dari deklarasi hari ini adalah awal untuk kerja sama kedepan dan saya yakin pasangan nomor 1 pasti menang”, katanya.

Deklarasi sendiri dihadiri oleh cabub nomor 1 Sambari, Dia mngucapkan  trimaksih atas dukungan dari PKS, “meski waktunya mepet tidak apa-apa dari pada tidak mendukung sama sekali, memang menyatukan 2 pikiran menjadi satu tidak mudah”, ucapnya santai.(Yudi Handoyo/K1)

About Editor02

Check Also

Pengunggah Video “Amlop Kampanye” Diperiksa Panwas Sidayu

Bawaslu Kabupaten Gresik terus mendalami dugaan politik uang yang lakukan oleh salah satu tim paslon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *