Kasat Reskrim Dan Lantas Gresik Pindah Tugas

image

Kabargresik_ Bertempat di Gedung Balai Pendopo Gresik pada hari sabtu (19/12) pukul 13.00 Wib diselenggarakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Gresik yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ady Wibowo.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Gresik dan kapolsek Jajaran serta  seluruh anggota  Bhayangkarinya. Kasat Reskrim yang lama AKP Iwan Hari Poerwanto di gantikan oleh AKP Heru Dwi Purnomo dan Kasat Lantas lama AKP Happy Saputra digantikan oleh AKP Anggi Saputra Ibrahim.

Sedangkan pejabat yang lama yaitu AKP Iwan Hari Poerwanto menduduki jabatan baru sebagai kasat Reskrim Polres Pasuruan sedangkan AKP Happy Saputra menduduki jabatan baru sebagai Pama Polda sekaligus melanjutkan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Dalam upacara sertijab tersebut dilakukan penandatanganan Berita Acara Sertijab dan ramah tamah antara pejabat yang baru dengan pejabat yang lama serta pisah kenal pejabat baru dan pejabat yang lama yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pejabat Polres Gresik, Anggota bersama dengan Wartawan yang datang meliput kegiatan tersebut.

Kapolres  Gresik Ady Wibowo dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri, sebagai bentuk penyegaran kepada para pejabat yang bersangkutan dan juga sebagai peningkatan Karier.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Gresik dan selamat bertugas di tempat yang baru dengan kinerja yang lebih baik.

“Trimakasih atas dukungannya kepada AKP Iwan dan AKP Happy, kami sangat terbantu dalam pelaksanaan tugas. Banyak prestasi, penghargaan yang dicapai dalam melakukan tugas, terbukti mendapat prestasi terbanyak dari Polda”, ujar Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Gresik dan agar segera menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru di wilayah Hukum Polres Gresik.

“Saya ucapkan selamat datang menjadi keluarga Polres Gresik. segera menyesuaikan alam Gresik ini”, Pungkasnya. (Yudi Handoyo/K2)

About Editor02

Check Also

Dampak Calon Bupati Sambang Masjid Dilaporkan Bawaslu, Takmir Jadi Jaga Diri

Suhu politik di Gresik mulai memanas beberapa masjid di Gresik Selatan melakukan antisipasi terkait dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *