DPD LDII Bagi Santunan Untuk 1300 Yatim

ldii.jpgkabargresik.com – Sebanyak 1.300 yatim dan duafaq tumplek blek memenuhi gedung lantai 2 milik LIDII kabupaten Gresik. Mereka datang guna memenuhi undangan LDII dalam acara pemberian santunan.

Acara santunan yang di hadiri Bupati Gresik, Ir. Sambari Halim Radianto ini berjalan sukses. Para yatim dan Duafag mendapatkan bantuan beruba sembako.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa acara santunan ini perlu dilakukan oleh institusi lainnya agar mereka dapat sepenuhnya dibantu.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memberi suport kepada anak yatim dengan mengatakan jangan malu jadi anak yatim. Jadikan motivasi untuk terus belajar dan belajar agar menjadi orang sukses.

Bupati juga menceritakan bahwa dulunya dirnya juga anak yatim. Dalam kandungan sudah ditinggal mati ayahnya. Namun, dia tetap berusaha untuk terus sekolah hingga menjadi sukses sekarang.

“Jangan malu menjadi anak yatim, jadikan motivasi untuk belajar untuk menggapai cita-citamu,” tegasnya.

Sementara itu, ketua LDII Gresik mengungkapkan bahwa acara pemberian santunan ini merulakan acara rutin tahunan. Semoga santunan iki dapat meringankan beban para yatim dan Duafag.

“LDII Gresik ingin berbagi kebagiaan dengan memberikan santunan. Terima kasih buat para donatur yang ikut mwnyumbang demi suksesnya acara santunan yatim dan duafag, ” terangnya. (Rohim/tik)

About Editor02

Check Also

Warga Mulai Memanfaatkan Posko Sinergi PPKM Darurat

Muzayyinah relawan  Sinergi Badan Amil Zakat (BAZ) Dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Untuk PPKM Darurat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *