Jenazah Nur Lutfianto Dikebumikan

Kabargresik.comrps20160908_224748_986.jpg _ Sopir mobil Avanza yang diduga tewas dalam tragedi kecelakaan karena terbakar di Tol Sidoarjo arah Porong KM 33 pagi tadi benar adanya, jenazah atas nama Nur Lutfianto (45) tiba dirumah duka pukul 19:40 WIB di Jalan Marabahan 5 nomor 7 RT. 004 RW. 011 Desa Suci, Kecamatan Manyar Gresik.

 

Jenazah datang pukul 19:00 WIB dan diantar dengan dua mobil jenazah dari Rumah Sakit Bhayangkara Porong dan mobil Ambulance Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Kabupaten Gresik.

 

Sampai dikediaman, jenazah disambut isak tangis keluarga yang sejak tadi pagi menunggu kabar korban yang sempat simpang siur tersebut.

 

Tak berselang lama, jenazah dibawa ke Masjid  Sabilillah, untuk di Sholatkan dengan diiringi ratusan pelayat yang sebelumnya sudah membanjiri halaman rumahnya.

 

Selanjutnya, setelah beberapa saat proses sholat mayat dilakukan oleh masyarakat pelayat, korban Laka Lantas itu langsung di kebumikan di pemakaman umum Desa Kawisanyar, Kecamatan Kebomas Gresik.

 

Menurut warga setempat korban dikenal pendiam dan rajin ibadah di Masjid dan juga termasuk panitia pembangunan Masjid. “Iya, beliau ketua panitia saat itu,” kata Solahudin tetangga korban. (Yudi/k1)

About Editor02

Check Also

Limba Cair Hitam Dekat Pabrik Jebe Koko Milik Siapa

Limbah cair diduga dibuang di selokan dekat PT JeBe KoKo Jalan Raya Manyar, KM 25, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *