CRV Dibuat Belajar Masuk Selokan

Kabargresik.com – Belajar mengemudi mobil di jalan raya, Sebuah mobil CRV bernomor polisi S 4 TE yang dikemudikan Safira Fitria Devi (17) terperosok ke selokan jalan raya Sumatera perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Manyar Gresik. Jumat Pagi (14/04/2017).

 

Kronologi berawal ketika sebuah mobil berwarna putih itu melaju dari arah utara ke selatan lalu pengemudi berniat putar balik. Kendati pengemudi masih belum lihai mengemudi, perempuan tujuh belas tahun itu tidak bisa menguasai setir sehingga terperosok ke selokan.

 

“Ketika mobil mau putar balik sekira pukul 09.00 WIB, mobil dari arah utara ke selatan sempat menabrak reklame dan langsung  terperosok ke selokan” ucap Adi (29), Saksi mata yang turut mengevakuasi mobil.

 

Sementara itu, pihak kepolisian lalulintas polres Gresik mengatakan, kecelakaan tunggal yang terjadi di GKB Gresik itu tidak ada korban jiwa melainkan hanya kerugian material karena bodi kanan mobil rusak parah.

 

“Pada saat kami mengevakuasi mobil, ternyata pengemudi masih belajar mengemudi. Bahkan saat kecelakaan terjadi, pengemudi didampingi oleh orang tuanya” kata Aiptu Abdul Kholiq, Anggota Laka Satlantas Polres Gresik. (Akmal/k1)

About Editor02

Check Also

Camat Duduksampeyan Berompi Orange

Camat Duduksampeyan Suropadi akhirnya mengenakan rompi Orange, seragam kebesaran koruptor di Indonesia Suropadi ditahan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *