Sambut Harla Ansor Driyorejo Bagi Masker Dan Hand Sanitizer

Kabargresik.com Dalam rangka Harlah Ansor ke 86 Tahun 2020.Pengurus pimpinan Gp Ansor Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Mengadakan Aksi kepedulian sosial Yakni, Pembagian Masker dengan sejumlah 1.500, Ratusan Hans sanitizer. Dan Edukasi terhadap warga.Giat ini dengan tujuan memutus Mata rantai penularan covid 19.

Apalagi kecamatan Driyorejo adalah daerah dengan Status Zona merah dan termasuk katagori PSBB(Pembatasan sosial berskala besar).Ketua Gp Ansor Driyorejo Chusnul Huda mengatakan, Melalui Harlah Ansor ke 86 kami mengajak kepada seluruh jajaran Ansor kecamatan dan Ansor Ranting Se Kecamatan Driyorejo untuk Giat Aksi sosial Membantu warga dengan mendistribusikan Masker dan Hans sanitizer juga aksi penyemprotan disinfektan Ke tempat ibadah dan lembaga Sekolah. ” Dikatakan Huda bahwa, Melalui gerakan ini Ansor sebagai garda terdepan dalam rangka selalu memberikan Edukasi kepada warga untuk antisipasi akan penyebaran Covid 19.” Ujarnya.

“Harapannya agar warga NU khususnya Bisa terhindarkan akan Covid 19 ini melalui sosialisasi dan edukasi Yang dilakukan sahabat Ansor. Dan juga protap dari protokol pemerintah.Aksi Sosial ini dilakukan mulai pagi dan sore hari Sabtu”:Pungkasnya..(25/4/2020).

“Giat aksi kepedulian sosial ini kerjasama dengan pengurus Mwc NU Driyorejo, Banser, Ansor, Banom dan lembaga yang lain.

“Kegiatan ini akan terus berlangsung selama pemberlakuan PSBB(Pembatasan sosial berskala besar).Di Kecamatan Driyorejo.(Syafik/tik)

About Editor02

Check Also

Ibu-Ibu Aisyiyah Sidayu Bikin 1500 Bungkus Nasi Untuk Korban Banjir Gresik Selatan

1500 bungkus nasi dari ibu-ibu Aisyiyah Sidayu dibagikan ke warga yang kebanjiran akibat luapan kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *